Saturday, November 1, 2014

can I?

welcome to my life - simple plan & perfect - simple plan

itu sangat menggambarkan diriku..
aaaah rasanya aku mau ngelepas semua beban itu jauh-jauh dari hidupku. lelah sekali rasanya menghadapi ini semua.
aku tau gak ada kehidupan yang sempurna, setiap orang punya masalah masing-masing di hidup mereka.
yaaa tapi gak salah kan kalo aku mau merasakan kebebasan yang benar-benar bebas... aku yakin semua orang pun seperti itu.
mau rasanya hidup bahagia, bener- bener bahagia gak ada beban di hidup... mau rasanya bebas ngelakuin apa pun yang diingini dan disukai.
orang-orang bisa berpikir aku orang yang gak punya masalah berat, aku baik-baik saja karena aku suka melakukan hal-hal bodoh..yang gak menunjukkan aku punya masalah.
hampir semua orang melakukan hal seperti itu.
namun saat kalian menyentuh kehidupan seseorang semakin dalam, maka kalian akan tau bagaimana dia sesungguhnya.
miris, ironis. siapa yang tau?
ada kalanya seseorang tersenyum dibalik tangis mereka.
ada kalanya seseorang tertawa untuk menutupi kesedihan dan kecemasan mereka.

kalau diizinkan aku ingin menikmati hari-hari yang menyenangkan tanpa masalah di hidupku. Apakah itu diizinkan?

No comments:

Post a Comment

 
;