Sunday, October 26, 2014

Lihatlah aku...

Apakah ada yang mengerti bagaimana rasanya tidak bisa menjadi diri sendiri di lingkup keluarga?
Aku kadang iri dengan teman-temanku dan orang lain diluar sana. Mereka seperti 'wow' di mataku.
Aku kadang suka nembayangkan aku jadi mereka, sepertinya bahagia banget jadi kalian.
Aku ingin menjadi diri sendiri tapi bagaimana bisa kalau aku dipaksa menjadi mereka inginkan terutama menjadi apa yang dia inginkan. Aku tahu maksudmu baik tapi bagaimana bisa aku suka dengan apa yang dia inginkan tapi hatiku berkata tidak?
Tidakkah lelah?
Seandainya kalian bisa mengerti......
Seandainya kalian dapat memahami...
Aku terus berpura-pura dalam hidupku.... aku bukanlah aku, bukan diriku sendiri. Aku sangat ingin menjadi diriku sendiri.
Aku sudah bilang kalau aku tidak suka dengan semua ini tapi dia memaksaku.. tidak mau mendengarkanku.
Aku tidak tahu lagi dengan ini... Aku sudah merasa tidak peduli. Mau bagaimana pun itu... Walau sebenarnya hati ini masih peduli dengan sakitnya, dengan kecewanya aku.

No comments:

Post a Comment

 
;