Tuesday, April 10, 2018

Kau

Apakah sakah dengan pelukan dan kecupan yang aku berikan?
Mengapa setiap aku melakukan hal tersebut, kau tidak mau? Kau berteriak, kau menghindar, kau mencakar, kau menjambak rambutku, kau memukilku, kau menggigitku, dan hal lainnya.
Menagapa?
Apa salahku?
Apa aku salah?
Aku tidak pernah sadar atas luka yang aku miliki. Hanya tahu tanganku terluka.
Kau, mengapa kau melakukan itu?
Aku sungguh tidak mengerti dengan jalan pikirmu.
Aku sungguh tidak mengerti apa inginmu.
Dulu kau berkata, kau menginginkan pelukan dan ciumanku dikala aku masih diselimuti rasa gengsiku.
Tapi sekarang apa yang terjadi?
Apakah kau masih menginginkan itu? 
Apakah kau menutupi itu dengan egomu?
Atau apa?
Aku tak mengerti.
Tidak bisakah kita bersikap normal saja meski hanga untuk satu hari?

No comments:

Post a Comment

 
;